BlackZone Template Classic

Urusan modifikasi bloggersetiap saat gak akan ada habisnya, apalgi pembuatan template blog yang kian hari kian ada inspirasi untuk membuatnya. Pada template Ebook Gallery dan Magazine juga pernah di bagikan gratis untuk anda, semoga apa yang pernah Kang Fathur tuliskan bermanfaat bagi anda semua. Template ini banyak referensi yang bisa dibuat untuk menjadi template seperti yang Kang Fathur bagikan. Template sederhana dengan style classic yang bisa digunakan untuk urusan news, berita kumpulan artikel dan lain sebagainya, tergantung dari anda untuk dipakai.

BlackZone Template Classic

LIVE | DOWNLOAD

Install BlackZone Template Classic


  1. Feature Pada Pendidikan
  2. Like Us
  3. Terkini
  4. Komentar
  5. About  The Author
  6. Random Post


Semoga template ini gak mengurangi rasa anda terus berkunjung pada blog Berbagi Untuk Semua dalam dunia Portal Infomasi Online. Sampai jumpa lagi, bye.....!!!!

6 comments:

  1. Wah bener-bener mantap nih bos template-nya....
    Berbagai feature terisi di setiap widgetnya.

    ReplyDelete
  2. Anonymous : hehehhehe, jadi tersanjung nich... udah di download belum? cepetan ntar keburu habis. Restricted stock..!!!

    ReplyDelete
  3. Postingannya sangat bagus dan bermanfaat buat saya sobat,
    Ohya sobat salam persahabatan dari saya, dan saya ikut follow dengan Blog ini 44, sudilah kiranya sobat follow kembali di blog saya demi persahabatan kita sobat..........
    ditunggu dan terima kasih sobat...

    ReplyDelete
  4. postingan yang bagus tentang BlackZone Template Classic

    ReplyDelete